Seputar pertanyaan Corola Altis

  • kumpulan cara tips trik
  • kata
    • kata lucu
    • kata bijak
    • kata mutiara
    • kata cinta
    • kata gokil
  • lucu
    • gambar lucu
    • pantun lucu
    • tebakan lucu
    • kata lucu
    • cerita lucu
  • berita
    • berita unik
    • berita politik
    • berita artis
    • berita aneh
  • kesehatan
    • asam urat
    • kanker
    • jantung
    • hepatitis
    • ginjal
    • asma
    • lambung
  • gambar
    • gambar unik
    • gambar lucu
    • gambar aneh
    • gambar animasi
    • video lucu
  • hoby
    • burung
    • ikan
    • piaraan
  • contoh
    • surat lamaran
    • recount text
    • descriptive text
    • curriculum vitae
    • deskripsi
  • video
    • video lucu
    • video hantu
    • video polisi
    • video totorial
    • video panas
    • video lagu
  • blog
    • SEO
    • template
    • script
    • widget
    • backlink
    • imacros
  • komputer
    • excel
    • macro excel
Home » Toyota » Seputar pertanyaan Corola Altis

Seputar pertanyaan Corola Altis

Seputar pertanyaan Corola Altis

Q: Setir bergetar?
A: Jika hanya saat di rem bergetarnya, cek Laher Roda & CV Joint. Karena jika sudah >50ribu kilometer & sering lewat jalan rusak kedua parts tersebut rentan.Kalau stir getar waktu nge-rem, kemungkinan besar disc rotor-nya gelombang om. mungkin bubutnya belum bagus

Q: Lampu di Speedometer Mati?
A: Biasanya ada yang konslet di Cluster Speedometer-nya >> di service, diganti IC atau resistor yang rusak

Q: di daerah pulley (V-Belt) ada suara krrr..krr..krrr..
A: idler-nya... harga di BeRes berkisar 1,7juta >> gejala tensionernya, bearingnya dah mulai oblak.. memang mahal >> Coba tanya2 dulu di Atrium atau DTMF

Q: belok kadang2 bunyi kayak "kretek" atau "krok"
A: kemungkinan besar memang laher dan atau CV joint. Dikarenakan laher sdh mulai rusak posisi CV joint kadang berubah2 apalagi di kcepatan tinggi, dan apabila ditambah lagi pengereman di kecpatan tinggi kaka gaya yang diterima laher dan CV joint smakin besar sehingga efeknya menggetarkan semua komponen yg terkait dgn sterring. Mulai dari steering rack dan column lalu ke steir.

Perlu diketahui di kecepatan 100 km/jam dibutuhkan sekitar 200 BHP untuk menhentikan mobil dan ini langsung diterima oleh disc dan diteruskan ke komponen disekitarnya seperti laher, CV joint, Tie rod, Rack dan Stir. Jika kondisi laher roda sdh kurang baik maka Disc cepat peyang, getaran di stir dan paling parah CV Joint bisa pecah.

Q: gimana biar body keliatan kinclong?
A: bawa ke saloon; atau DIY >> Turtle Wax Ice (kemasan biru) - 160ribu di Ace / Meguiars / AutoGlym / 3M Finish It ll + compound botol 100ml - 100rb
Ditulis oleh Unknown, Rabu, 17 April 2013 17.06- Rating: 4.5

Judul : Seputar pertanyaan Corola Altis

Deskripsi : Seputar pertanyaan Corola Altis Q: Setir bergetar? A: Jika hanya saat di rem bergetarnya, cek Laher Roda & CV Joint. Karena jika sud...
keyword :Seputar pertanyaan Corola Altis, Toyota

Belum ada komentar untuk "Seputar pertanyaan Corola Altis"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Postingan Populer
  • 15 Tips & Trick perawatan mobil Honda
    Tips & trick perawatan mobil Honda dirumah yang bisa dilakukan sendiri . 1. Oli mesin yang tepat apa : Gunakan Oli dengan SAE 10W/40,...
  • Bahaya Isu SARA
    Biasanya, dalam penggunaan fasilitas jaringan internet, misalnya, untuk memberi komentar pada suatu blog, atau media online, atau dalam ha...
  • Tutorial Membuka panel Head unit dashboard Avanza Xenia
    Tutorial Membuka panel Head unit dashboard Avanza Xenia Alat yang dibutuhkan : 1. Obeng Plus (+) atau sebutan lainnya obeng kembang 2. t...
  • Letak ECU/ECM Suzuki ERTIGA
    Letak ECU/ECM Suzuki ERTIGA Posisi ECU/ECM terletak di kompartemen mesin yaitu diantara  ACCU dan FUSE BOX dimaksudkan secara teknis u...
  • Tips Toyota Corolla Altis
    Tips Toyota Corolla Altis Sabuk karet penggerak puli kruk as, alternator dan kompresor AC ini jelas memiliki umur pakai. Suhu tinggi mesi...
  • Cara Mengubah Template Blogspot
    Di samping sejumlah keunggulan dan fitur-fitur yang dimiliki Blogspot dibanding dengan aplikasi blog yang lain, menurut saya salah satu ke...
  • Kelebihan dan Kekurangan Karimun Klasik/kotak dan Estillo
    Karimun Kotak : Kelebihannya: + kabin lega. + anti banjir sampai bemper + spare part murah dan mudah didapat karena mesinnya sama deng...
  • Sekilas tentang CVT GD3 GE8
    Sekilas tentang CVT GD3 GE8 CVT (Continuously Variable Transmission) adalah sejenis transmisi yang dapat berpindah tanpa langkah (stepless...
  • Reset ECU Toyota Fortuner
    Reset ECU Toyota Fortuner 1. Copot kabel negatif aki 2. Biarkan kira2 30 menit, pasang lagi kabel nya 3. Start engine (jgn diinjek dul...
  • Bongkar dan Bersih Throtle Body dan IACV
    Bongkar dan Bersih Throtle Body dan IACV 1. Buka Box Filter Udara mesin 2. Konektor2 elektronik...lepasin dulu...plus satu baut yang n...

Info kumpulan cara tips trik © Seputar pertanyaan Corola Altis